Kepalaku Diseret, Rambutku Dijambak', Zaskia Adya Mecca Bikin Geger Usai Ungkap Perlakuan Kasar ORTUNYA Saat Dirinya Masih SD: Aku Nangis Luar Biasa




 'Kepalaku Diseret, Rambutku Dijambak', Zaskia Adya Mecca Bikin Geger Usai Ungkap Perlakuan Kasar Ibu Kandungnya Saat Dirinya Masih SD: Aku Nangis Luar Biasa





 Zaskia Adya Mecca pernah mengejutkan netizen gegara pengakuannya.


Bagaimana tidak, tak ada angin tak ada hujan, Istri Hanung Bramantyo mengaku pernah merasakan pengalaman pahit di masa lalunya.


Ya, Zaskia Adya Mecca mengaku pernah dapat perlakuan kasar dari ibundanya.


Baru-baru ini, Zaskia Adya Mecca menceritakan pengalaman pahitnya semasa kecil.


Ia mengaku sempat mendapatkan perlakuan kasar dari ibu kandungnya sendiri.


Peristiwa tak mengenakkan yang dialaminya itu terjadi ketika Zaskia Mecca duduk di bangku Sekolah Dasar.


Hal itu diungkapkan Zaskia Mecca dalam sebuah acara dalam konten YouTube Gerbang Jannah yang dikutip oleh akun Instagram @lambegosiip.


Istri dari sutradara kondang Hanung Bramantyo masih mengingat betul perasaan sakit yang dialaminya atas amarah ibundanya kala itu.


Disebut Zaskia Mecca, sang ibunda pernah menyeret hingga menjambaknya saat kelas 3 SD.


Mamahku pernah marah banget sama akau waktu aku SD, kayaknya kelas tiga deh.


Itu aku diseret kepalanya, rambutku dijambak.


Mamah nyeret aku dari satu ruang tv ke ruang depan.


Wah, itu aku nangisnya luar biasa," bebernya, dilansir Tribun Style pada Selasa, 29 Maret 2022.


Artis kelahiran 1987 itu sempat menanyakan kenangan pahit itu kepada ibundanya.


Sayangnya, sang ibunda justru tak mengingat kejadian tersebut.


"Aku nanya sama mama 3 tahun yang lalu 'Ma, inget nggak ma dulu pernah jambak Ia (panggilan Zaskia) narik dari depan TV sampai ke ini?'


'Masa sih Ia, kapan? Nggak Ia mama nggak inget'," sambung Zaskia.


Sementara sang ibunda lupa, Zaskia Mecca justru masih ingat jelas saat kejadian itu menimpanya.


"Ia masih ingat semua kejadiannya, masih inget rasanya, Ia masih inget sakitnya, dan Ia masih inget nangisnya," jelasnya lagi.


Ibunda Zaskia Mecca pun langsung meminta maaf atas sikapnya tersebut.


Ibu lima anak tersebut mengaku sudah memaafkan namun pengalaman itu dijadikan pembelajaran baru olehnya.


"Aku sudah maafin cuma hal seperti ini menjadi pembelajaran buat aku.


Jangan sampai kita jadi orangtua kita keluarin marah, emosi kita semua pasti ilang 5 menit atau paling lama sejam emosi ilang.


Tapi luka di anak itu bisa jadi nggak ilang sampai dewasa," pungkas Zaskia Mecca.

0 Response to "Kepalaku Diseret, Rambutku Dijambak', Zaskia Adya Mecca Bikin Geger Usai Ungkap Perlakuan Kasar ORTUNYA Saat Dirinya Masih SD: Aku Nangis Luar Biasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
Banner