Enam Tahun Menjanda, Annisa Bahar Kini Jalin Hubungan dengan Brondong: 10 Tahun Lebih Muda dari Aku




 Setelah enam tahun sendiri, Annisa Bahar kini menjalin hubungan dengan pria yang usianya 10 tahun lebih muda.


Pemilik nama lengkap Ani Setiawati ini mengaku banyak perempuan lain yang menggoda dan mendekati pacarnya.


Hal ini disampaikannya dalam tayangan di YouTube TRANS TV Official yang dikutip Tribunnews Jumat (25/3/2022).


“Banyak banget cewek yang DM, sampai akhirnya aku ribut karena emang sih dia open banget,” tuturnya.


Bahkan, pacarnya tersebut memberi tahu password hingga pin ATM nya kepada Annisa.


Baca juga: Meski Tak Minta Izin, Annisa Bahar Tetap Restui Pernikahan Juwita Bahar hingga Beri Hadiah Ini


“Semua handphone-nya, password-nya, (sidik) jari aku,” ucap Annisa.


“Pin ATM juga?” tanya host.


“Semuanya, aku dipegangin kartu kredit itu kira-kira lebih dari lima.”


“Banyak cewek godain kan, cewek-cewek itu nggak tau sosmednya dia itu gue yang pegang,” ujar Annisa puas sambil tertawa.


Iklan untuk Anda: Akhir Tragis Bulan Madu! Istri Tewas Setelah 48 Non Stop…

Advertisement by

Lebih lanjut, ia pun membeberkan isi chat perempuan yang menggoda pacarnya tersebut.


“DM nya biasanya ‘Hai, Mas, kenalan dong’ ‘Hai, kamu di mana?’ ‘Kamu lagi apa?'” sahut Annisa.


Dalam kesempatan tersebut, Annisa enggan memberi tahu sosok pria yang mengisi hatinya itu.


Ia hanya mengatakan bahwa selisihnya dengan sang kekasih terpaut 10 tahun, dengan usia pacarnya yang lebih muda.


Selain itu, ia juga mengatakan bahwa sang kekasih merupakan seorang pengusaha.


“Pengusaha, temen kuliah, inisialnya J.”


“Usianya 34, aku umurnya beda 10 tahun sama dia,” tutur Annisa.


Meski begitu, Anisa mengaku tipe laki-laki idamannya adalah sosok pria yang lebih tua darinya.


“Jujur, kalau keinginan sih nggak mau (brondong), cuma kebetulan mantan aku yang dulu aja itu umurnya lebih muda empat tahun di bawah aku.”


“Aku pengennya sih yang lebih dewasa, cuma kebetulan yang dateng tuh selalu di bawah aku,” ucapnya.


Namun, ia berharap hubungannya saat ini langgeng.


Menurutnya, pacarnya dengan inisial J tersebut merupakan sosok yang selalu mendukungnya dan berusaha memberikan apa yang diinginkannya.


“Pengennya sih bisa langgeng, ke arah yang lebih baik.”


“Pokoknya sekarang sih jalani aja, terima kasih udah support aku selama ini.”


“Apa yang aku mau selalu berusaha bisa memberikannya sama aku,” ucap Annisa.


Meski begitu, wanita berusia 45 tahun itu belum siap untuk menikah dalam waktu dekat.


“Ya pasti lah (merencanakan ke jenjang pernikahan), cuma saat ini belum karena aku belum mau.”


“Sayang sih sayang, cuma aku masih pengen kerja, masih pengen bebas menikmati duniaku dan aku punya target.”


“‘Kalau kamu bisa kasih aku sekian, baru aku mau menikah sama kamu’,” tutup Annisa Bahar.


 

0 Response to "Enam Tahun Menjanda, Annisa Bahar Kini Jalin Hubungan dengan Brondong: 10 Tahun Lebih Muda dari Aku"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
Banner